AKU

AKU
BASOKA

Sabtu, 20 April 2013

Karya dari chameleon


“ SUATU SAAT KITA AKAN TAU “

Suatu saat kita akan tau
Suatu saat kita akan tau mengapa bumi bulat
Suatu saat kita akan tahu jawabannya
Jawaban mengapa samsoon mencintai delilah ^_^

Penulis : “ CICI ANZELIA ( CHAMELEON ) “

“ BEBERAPA TAHUN YANG LALU “

Masih ingatkah kau, beberapa tahun yang lalu
Tentang cinta yang tak pernah terbalaskan
Masih ingatkah kau, beberapa tahun yang lalu
Kau tahu ? aku masih ingat
Tentang beberapa tahun yang lalu, bagaimana rasanya tak terbalas
Tentang hambarnya rasa cinta
Tentang bagaimana sakit itu masih terasa hangat
Orang bilang, cinta itu butuh kenangan
Tapi aku tidak memiliki kenangan kita
Karena kita memang tidak pernah ada
Kau hanya anganku dari beberapa tahun lalu
Hey, kau, kau tahu tidak ?
Aku tidak pernah menyesal mencinta tanpa memiliki
Bahkan, hari ini sejuta rindu ini masih membendung
Menutup akal, hati, dan pikirku selma beberapa tahun ini
Dan jika hari ini kau ingat
Ingatlah aku di beberapa tahun yang lalu
Maski butuh keajaiban untuk itu

Penulis : “ CICI ANZELIA ( CHAMELEON ) “
“ MAN ZADDA WA ZADDA “

Suatu saat saya akan memiliki hidup saya sendiri, meski pada proses ini saya harus menjadi diri orang lain. Suatu saat saya akan dipanggil “ IBU GURU “ oleh anak – anak pedalaman di negara Indonesia meski basic saya adalah Hukum. Saya ingin menjadi diri saya sendiri, menjadi seorang Revolosioner pendidikan di Indonesia. Suatu saat, malas bukan menjadi pintar tidak tau akan menjadi banyak tau. Bahkan apa yang sebelumnya tidak pernah mereka lihat, tentang bagaimana luasnya dunia ini. Tentang bagaimana tingginya menara eiffel yang menjulang, bagaimna ketepatan jam big ben yang menjadi acuan waktu, dan tentang bagaimana seribu keajaiban terjadi di kota Makkah dan Madinah, kota idaman tempat tujuan untuk hidup. Berpacu dalam hukum islam, dengan segala syariatnya dan berpedoman pada Al – Qur’an beserta Hadistnya. Suatu saat aku kan berkata “ Dunia ini hanya segenggam tanganku jika aku mau, dan kalian akan berkata itu pula, suatu saat nanti “

Penulis : “ CICI ANZELIA ( CHAMELEON ) “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar